Obat Bius Semprot chlorophyl

kami jual obat bius semprot Chlorophyll , Obat bius semprot ini banyak di jual di apotik.. Dan tidak sembarang orang pun bisa mendapatkan obat bius jenis ini di apotik, Jika anda membeli di apotik anda harus menunjukan bukti nyata resep dokter.. Tapi anda tidak perlu khawatir.. kalo anda ingin mendapatkan obat bius semprot jenis spray ini, langsung saja beli di klinikobatbius.com produk Asli.
Obat bius jenis ini sangat praktis dan lebih sangat mudah menggunakannya, Obat bius spray sangat aman tidak ada efek samping 100% aman Sekali… Pengaruh dosis Obat bius semprot ini sangat tinggi dan bisa disalah gunakan oleh orang orang yang jail.. Dengan kemampuan yang terdapat di dalam Obat bius semprot ini dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan.
Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur, Oleh karnanya penjualan semprot ini harus melalui resep dokter.
Reaksi Obat Bius Semprot efeknya  sangat cepat hanya butuh 2 – 3 kali semporan saja, Bisa bikin orang tak sadarkan diri.
Cara Penggunaan Cukup Simpel Dan Mudah:
Semprotkan Saja Obat Bius Ini Pas Di Hidung Korban, Anda Tinggal Tunggu Beberapa Menit Saja Si Korban Langsung Terkapar… Tak Percaya, Anda bisa buktikan sendiri .. Buruan Di Order…. isi 100ml
AWAS JANGAN DI SALAH GUNAKAN PADA ORANG LAIN YANG BELUM DI KENAL